11 Alasan Wanita Betah Jomblo

11 Alasan inilah yang mungkin ada di benak cewek mengapa kok betah menjomblo, tidak seperti cowok. Mungkin bagi teman-teman cowok seringkali melihat cewek cantik menjomblo di Facebook atau mungkin di dunia nyata sekitar, baik itu di kampus, maupun se-RT. Nah, ada yang tahu tidak kenapa kok bisa begitu ya. Penasaran? baca alasan-alasan menurut saya pengalaman hidup saya di bawah.

  1. Jatuh di romansa sebelumnyaKarena pernah mengalami pengalaman pahit pada percintaan yang gagal sebelumnya, biasanya cewek memutuskan untuk tidak berkencan dulu pada waktu yang sangat lama.
  2. Lebih nyaman sebagai TemanIni merupakan kasus yang banyak, di mana cewek lebih nyaman sebagai teman daripada yang lebih dari itu.
  3. Belum menemukan cowok yang sesuai kriteriaMungkin saja kriteria itu berasal dari cewek itu sendiri, dari ortunya atau bisa juga gabungan dari keduanya. Yang tipe seperti ini biasanya tidak menjomblo saat usia sudah mau mendekati kepala 3.
  4. Tidak lakuYa..Kalau ini tahu sendiri kan? Tapi biasanya semua manusia sudah ditetapkan jodohnya oleh yang di Atas kok, jadi tenang aja.
  5. Dilarang pacaranIni biasanya berlaku bagi cewek yang kekanak-kanakan, orang tuanya menganggap sang cewek masih belum cukup umur untuk berpacaran.
  6. Cewek gila kerjaCewek yang jarang sekali memikirkan pacaran, isinya duit melulu. Money oriented, tetapi bukan matre lho.
  7. KebebasanCewek yang masih tidak ingin dibelunggu oleh suatu hubungan, karena saat pacaran biasanya ini dilarang, itu dilarang…Jadi illfell.
  8. Suka sesama jenisTidak menutup kemungkinan lho. Kan kalau suka sesama jenis, tidak mungkin diumbar-umbarkan ke orang lain, jadi dipikirnya jomblo.
  9. Cewek berbatangYang ini kasusnya ekstrim, jadi sebenarnya ini cewek adalah cowok pada masa kecilnya. Cuma karena operasi dan pengaruh sekitar jadi cewek. Istilah gaulnya bencong. tapi jarang2 saya menemukan cewek seperti ini.
  10. Jatuh cinta dengan cowok berpasanganJadinya menunggu cowok tersebut hingga jomblo seumur hidupnya. Karena cintanya sudah mati untuk cowok itu seorang. (Tipe cewek setia)
  11. Masih Memikirkan Cinta Pertama / Cinta masa kecilnyaSi cewek masih memikirkan cinta pertama yang ada dimasa lalunya, jadi gak mau punya pacar selain doi cintanya, emang sih cinta pertama memang kadang susah untuk dilupakan begitu saja, butuh banyak waktu untuk melupakannya dan butuh seseorang yang bisa menggantikan cintanya. ini juga tipe cewe setia.

Berikut 11 alasan mengapa cewek itu bisa betah menjomblo, padahal cewek tersebut tidak menutup kemungkinan cantik, berduit dan mapan loh. Bisakah kita sebagai seorang cowok mengubah keadaan ini?
saya pribadi masih berusaha untuk nomer 11 diatas yaitu mencoba membantu si cewek untuk move on. 🙂

Posted on 22 Desember 2011, in Kehidupan. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Assalamu alaikum Wr.Wb
    sekedar info bagi para pecinta kamera yg suka jepret2 atau sekedar Koleksi Kamera Doang, kalau kepengen beli kamera silahkan ajah hubungi agan Fauzi ini, yg mana outletnya merupakan tempat para photographer handal belanja!!! Gw juga Udah jadi member di outletnya agan Fauzi.
    bagi sahabat pecinta Kamera kalau mau order/mau tau info terupdate mengenai kamera silahkan ajah hubungi, jangan malu2😀

    Contact Person : 0853-2822- 2842
    Pin BB : 24C19401

    Canon EOS 1100D Kit 18-55mm ( Rp 2.300.000 )
    Canon EOS 1100D Kit 18-135mm IS II ( Rp. 2.500.000 )

    Canon EOS 600D Kit 18-55IS ( Rp 3.000.000 )

    Canon EOS 600D Kit 18-135IS ( Rp 3.300.000 )

    Canon EOS 60D Kit1 18-55 mm IS ( Rp 2.800.000 )

    Canon EOS 60D Kit2 18-135 ( Rp 3.400.000 )

    Canon EOS 60D Kit3 18-200 ( Rp 3.700.000 )

    Canon EOS 7D Kit EFS 15-85mm IS USM ( Rp 5.500.000 )

    Canon EOS 7D Kit 18-135mm IS ( Rp 4.800.000 )
    Canon EOS 5D Mark II with EF 24-105L IS USM ( Rp 4.500.000 )
    Canon EOS 5D Mark III Kit 24-105L IS USM ( Rp 5.500.000 )
    Canon EOS -1D X ( Rp 10.000.000 )

    Harga Promo Online Stok Terbatas semua barang Original
    Canon Lens EF 70-200mm f4.0 L USM Rp.4.450.000
    Canon Lens EF 200mm f2.8 L II USM Rp.4.400.000
    Canon Lens EF 180mm f 3.5 L USM Macro Rp.7.370.000
    Canon Lens EF S 10-22mm f3.5 4.5 USM Rp.3.450.000
    Canon Lens EF S 16-35mm f2.8L II USM Rp.7.250.000
    Canon Lens EF 17-40mm f4.0L USM Rp.4.250.000
    Canon Lens EF-S 15-85mm f3.5-5.6 IS USM Rp.3.775.000
    Canon Lens EFS 18-55mm f3.5-5.6 IS Rp.1.050.000
    Canon Lens EF 300mm f4 L IS USM Rp. 6,575,000
    Canon Lens EF-S 18-135mm f3.5-5.6 IS Rp. 2,150,000
    Canon Lens EF-S 18-135mm f3.5-5.6 IS STM 2,075,000
    Canon Lens EF-S 18-200mm f3.5-5.6 IS Rp. 3,400,000
    Canon Lens EF-S 24-70mm f2.8L II Rp. 10,000,000
    Canon Lensa 24-105mm f4 L IS USM Rp. 6,525,000
    Canon Lens EF-S 24-70mm f4 L IS USM Rp. 6,100,000

    CARA TRANSAKSI:
    Kami Hanya Melayani Yang Serius.
    Kami melayani pembeli di seluruh indonesia.
    Pembeli Diwajibkan Melakukan Pembayaran Harga Barang Yang Sesuai Dengan Barang Pesanannya.
    Pengiriman barang melalui: JNE, TIKI, dan POS Express
    Harga barang kami sudah termasuk ongkos kirim.
    Barang yang rusak atau cacat pada saat pengiriman, akan kami gantikan kembali dengan barang yang sama.

    KEUNTUNGAN BERBELANJA DI TOKO KAMI:
    Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah.
    Dapat dikirim ke seluruh Indonesia.
    Ongkos kirim gratis.
    Keamanan dijamin 100% karena setiap pengiriman barang disertai dengan asuransi Dan Nomor resi
    Proses cepat dan sederhana.
    Produk terbaru dan uptdate.
    Semua produk yang ditawarkan merupakan produk Asli, Baru & Tersegel.
    Original & bergaransi Resmi.

Tinggalkan Komentar / Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: