Rasa Itu Masih Ada

Hmmmm ,, penasaran pengen liat isi catatan di handhone doi? Pengen liat, masih kepikiran akbar apa engga ya? Dan ternyata jawabannya adalah “YA”. Ternyata doi  masih kepikiran akbar. Hahaha sakiiiiit bgt ternyata, Nyesek ni dada, Rasanya tuh dah kayak mau ketabrak mobil. Deg deg deg. Catatan dia selurunya tentang akbar akbar dan akbar. Yaaa aku akuin, emang susah sih ya ngelupain cinta monyet atau cinta apalah yang ada sangkut pautnya sama cinta pertama.  aku juga pernah ngerasain sama halnya kayak doi. aku cuma bisa maklumin dan bersabar ngadepin masalah ini. Akbar lagi akbar lagi, saingan terbesar banget ni. Masa lalunya. Padahal akbar dah punya keluarga dan bikin dia kecewa dengan nikah sama cewek lain tapi kenapa doi masih tetep mikirin dia. Apa itu karena cinta? Segitu cintanya doi sama akbar? Entahlah, Yang tau Cuma dia.  Yang jelas sih aku salut sama doi, masih mampu bertahan sampai sekarang, walaupun aku tau dia tertawa lepas dan selalu terlihat ceria depan temen2nya itu karena buat nyembunyiin rasa sedihnya doi. Apa yang dia lakuin sama persis dengan apa yang aku lakuin, Pura-pura ceria untuk menyembunyikan kesedihannya.

Rasa takut dan kekawatiran sampai sekarang masih tetap menghantui, aku takut suatu saat akbar cerai dan mengajak doi nikah? Terus doi mau? Lah terus aku sama siapa dong? Ya bukannya ngedoain, Cuma seandainya aja. Ya sukur-sukur akbar bahagia sama keluarganya. Dan tinggal cerita antara aku sama doi. Yang sama-sama jadi korban penyiksaan karena perasaan. Hahaha BAPUKLAH INI NAMANYA. PUK PUK PUK. Kalo liat jadinya begini aku jadi bingung, kenapa ya tuhan menciptakan cinta tapi cinta itu tak pernah bisa bersatu alias cinta yang tidak pernah bersatu, pasti ada aja kendalanya. Di tinggal kawin lah, di tinggal mati lah. Apa ini yang disebut cinta tak harus memiliki? Jadi kayak gini rasanya ya.

            Ya Allah, sampai kapan kayak gini teruuuuus. Kesiksa sama perasaan diri sendiri, kenapa aku gak bisa jatuh cinta lagi sama cewek lain, setiap aku jalan sama cewek lain kenapa aku mikirin doi kenapa aku malah ngebayangin lagi jalan sama doi.

Posted on 30 Desember 2011, in Kehidupan. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Assalamu alaikum Wr.Wb
    sekedar info bagi para pecinta kamera yg suka jepret2 atau sekedar Koleksi Kamera Doang, kalau kepengen beli kamera silahkan ajah hubungi agan Fauzi ini, yg mana outletnya merupakan tempat para photographer handal belanja!!! Gw juga Udah jadi member di outletnya agan Fauzi.
    bagi sahabat pecinta Kamera kalau mau order/mau tau info terupdate mengenai kamera silahkan ajah hubungi, jangan malu2😀

    Contact Person : 0853-2822- 2842
    Pin BB : 24C19401

    Canon EOS 1100D Kit 18-55mm ( Rp 2.300.000 )
    Canon EOS 1100D Kit 18-135mm IS II ( Rp. 2.500.000 )

    Canon EOS 600D Kit 18-55IS ( Rp 3.000.000 )

    Canon EOS 600D Kit 18-135IS ( Rp 3.300.000 )

    Canon EOS 60D Kit1 18-55 mm IS ( Rp 2.800.000 )

    Canon EOS 60D Kit2 18-135 ( Rp 3.400.000 )

    Canon EOS 60D Kit3 18-200 ( Rp 3.700.000 )

    Canon EOS 7D Kit EFS 15-85mm IS USM ( Rp 5.500.000 )

    Canon EOS 7D Kit 18-135mm IS ( Rp 4.800.000 )
    Canon EOS 5D Mark II with EF 24-105L IS USM ( Rp 4.500.000 )
    Canon EOS 5D Mark III Kit 24-105L IS USM ( Rp 5.500.000 )
    Canon EOS -1D X ( Rp 10.000.000 )

    Harga Promo Online Stok Terbatas semua barang Original
    Canon Lens EF 70-200mm f4.0 L USM Rp.4.450.000
    Canon Lens EF 200mm f2.8 L II USM Rp.4.400.000
    Canon Lens EF 180mm f 3.5 L USM Macro Rp.7.370.000
    Canon Lens EF S 10-22mm f3.5 4.5 USM Rp.3.450.000
    Canon Lens EF S 16-35mm f2.8L II USM Rp.7.250.000
    Canon Lens EF 17-40mm f4.0L USM Rp.4.250.000
    Canon Lens EF-S 15-85mm f3.5-5.6 IS USM Rp.3.775.000
    Canon Lens EFS 18-55mm f3.5-5.6 IS Rp.1.050.000
    Canon Lens EF 300mm f4 L IS USM Rp. 6,575,000
    Canon Lens EF-S 18-135mm f3.5-5.6 IS Rp. 2,150,000
    Canon Lens EF-S 18-135mm f3.5-5.6 IS STM 2,075,000
    Canon Lens EF-S 18-200mm f3.5-5.6 IS Rp. 3,400,000
    Canon Lens EF-S 24-70mm f2.8L II Rp. 10,000,000
    Canon Lensa 24-105mm f4 L IS USM Rp. 6,525,000
    Canon Lens EF-S 24-70mm f4 L IS USM Rp. 6,100,000

    CARA TRANSAKSI:
    Kami Hanya Melayani Yang Serius.
    Kami melayani pembeli di seluruh indonesia.
    Pembeli Diwajibkan Melakukan Pembayaran Harga Barang Yang Sesuai Dengan Barang Pesanannya.
    Pengiriman barang melalui: JNE, TIKI, dan POS Express
    Harga barang kami sudah termasuk ongkos kirim.
    Barang yang rusak atau cacat pada saat pengiriman, akan kami gantikan kembali dengan barang yang sama.

    KEUNTUNGAN BERBELANJA DI TOKO KAMI:
    Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah.
    Dapat dikirim ke seluruh Indonesia.
    Ongkos kirim gratis.
    Keamanan dijamin 100% karena setiap pengiriman barang disertai dengan asuransi Dan Nomor resi
    Proses cepat dan sederhana.
    Produk terbaru dan uptdate.
    Semua produk yang ditawarkan merupakan produk Asli, Baru & Tersegel.
    Original & bergaransi Resmi.

Tinggalkan Komentar / Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: